Sabtu, 27 Juli 2013

Pembesar Badan dengan Ramuan

pembesar badan
Pembesar badan: Temulawak (Curcuma xanthorhiza Roxb) termasuk herbal yang cukup populer di dunia jamu. Herbal yang satu ini dikenal juga dengan beragam khasiat, mulai dari meredakan nyeri radang sendi hingga sekedar menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Manfaat lainnya adalah sebagai ramuan pembesar badan


Atau menggemukkan badan karena kandungan minyak atsirinya bisa merangsang nafsu makan. Jika semula tidak doyan makan, biasanya setelah beberapa kali minum jamu temulawak maka nafsu makan akan berubah dan secara bertahap berat badan akan meningkat secara alamiah.

Cara pembesar alami lainnya adalah dengan:


  • Pertama, dengan menggunakan pisang ambon. Caranya pisang ambon disisir memakai sendok, ditaruh dimangkok, tambah madu (1 pisang 2-3 sendok makan madu), aduk rata kemudian makan. Dalam waktu 1 bulan pasti sudah terlihat hasilnya. Supaya bisa cepat, minum susu cream putih setiap menjelang tidur.
  • Kedua, jika mungkin tidak suka dengan buah-buahan bisa dicoba dengan menggunakan ramuan pembesar badan dari daun pepaya. Caranya daun pepaya mentah ditumbuk, dikasih air kemudian diperas dan disaring airnya lalu diminum. Fungsi daun pepaya sendiri bisa untuk menyegarkan tubuh, meningkatkan nafsu makan dan membunuh cacing dalam pencernaan yang bisa membuat kurus.

Tips menambah berat badan untuk anak dan dewasa Dengan ramuan pembesar badan yang Mudah dan Alami - untuk anda yang ingin menggemukan badan putra / putri anda, berikut kami telah merangkumkan beberapa tips yang dapat anda baca dibawah ini :

  • Tambah Kalori - Kelebihan kalori adalah salah satu hal yang menyebab orang kegemukan. Nah, bagi anda yang ingin menambah berat badan, konsumsilah makanan yang banya mengandung kalori seperti nasi putih, makanan dengan bahan dasar gandum, daging, dan banyak lainnya. Yang harus diingat, anda juga harus tetap mengutamakan makanan 5 sehat 4 sempurna.
  • Makan Makanan yang Bernutrisi - pilihlah makanan yang mengandung banyak nutrisi, seperti susu, jenis kacang-kacangan, alpukat dan banyak lainnya.
  • Jangan Minum Sebelum Makan - Ini mungkin hal sepele tapi berakibat besar bagi yang ingin menambah berat badan, minum air sebelum makan akan membuat anda merasa kenyang. 
  • Ngemil yang Tepat - Ngemil juga memberikan dampak pembesar badan bagi anda yang ingin menaikkan berat badan, konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein tapi jangan terlalu banyak lemak seperti kacang-kacangan, cemilan dengan bahan dasar susu, karena ini juga akan dapat membuat tubuh anda lebih bertenaga. Ingat, hindari ngemil dengan makan mie instan, karena malah ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda jika dikonsumsi terus menerus.
  • Makan Sebelum Tidur - Makanlah sekali lagi sebelum anda tidur, usahakan juga makan yang banyak mengandung nutrisi pembesar badan. Tapi, jangan sampai makan terlalu banyak yang malah membuat perut anda begah sehingga anda tak bisa tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar