Kamis, 18 Juli 2013

Obat Pembesar Otot

Pembesar : Banyak hal menarik tentang pembesar otot tubuh manusia,

  • Tubuh manusia tersusun atas sejumlah sistem. Semua sistem melakukan fungsi tertentu. Semua sistem berhubungan dan berkomunikasi melalui darah dan sistem saraf. 9 sistem utama tubuh : rangka, otot, integumen, pernafasan, pencernaan, uriner, saraf , kardiovaskuler dan limfa

Sistem tubuh terbentuk dari berbagai organ-organ yang mengandung berbagai jaringan.

  • Otot disekitar sendi berkontraksi untuk menghasilkan gerakan
  • Tubuh memiliki lebih dari 600 otot rangka
  • Otot rangka tersuplai baik dengan pembuluh darah dan saraf
  • Otot yang terbesar adalah gluteus maksimus di pantat
  • Otot terkecil adalah sanggurdi (stapedius) di telinga tengah
  • Otot dapat menyebabkan mata berkedip lima kali perdetik

Jumlah pembesar terlalu sedikit oksigen yang mencapai otot selama olahraga berat, limbah asam laktat akan tertimbun, yang menyebabkan otot terasa sakit.


Salah satu jenis yang membutuhkan otot yang besar dalam aktivitasnya adalah seorang binaragawan. Binaraga adalah kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot. Obat pembesar otot tubuh bukanlah yang dibutuhkan seorang binaragawan, olahraga dengan intensitas dan jenis tertentu serta makanan dengan gizi tinggilah yang dibutuhkan untuk membesarkan otot tubuh mereka.

Binaragawan umumnya menempuh tiga strategi untuk memaksimalkan hipertropi pembesar otot:


  1. Latihan beban melalui angkat berat dan latihan resistensi
  2. Nutrisi khusus, yang melibatkan pola makan tinggi protein, serta tambahan suplemen jika diperlukan
  3. Istirahat yang cukup, termasuk tidur dan pemulihan di antara sesi latihan

Dengan semua hal tersebut, obat pembesar otot tubuh tidak akan disentuh oleh seorang binaragawan profesional yang mengerti arti dan efek obat buat tubuh dan karir mereka.

Peran penting gizi adalah membangun pembesar otot dan menghilangkan lemak, untuk mencapai hal ini binaragawan kerap memerlukan berbagai jenis makanan suplemen atau pelengkap.[6] Berbagai produk digunakan untuk meningkatkan ukuran otot, meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak, meningkatkan kesehatan sendi, dan mencegah kekurangan gizi. Kreatin mungkin adalah salah satu suplemen yang paling banyak digunakan. Suplemen lainnya antara lain Fat burner untuk pembakar lemak, dan Amino untuk asupan protein.

Makanan bergizi tinggi, latihan rutin dan istirahat cukup ditambah suplemen atau vitamin yang dianjurkan dan atas pengawasan dokter yang akan membuat otot tubuh besar dengan baik dibandingkan dengan obat pembesar otot tubuh instan yang pasti mempunyai banyak efek samping dan kerugiannya.

1 komentar:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di
    WWW.NIKITAPOKER .CC

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus